KARAKTERISTIK PADI DAN CARA PENANAMANNYA

Karakteristik utama dari pertanian padi.



Hal ini ditandai dengan pertumbuhan. Dan produksi tanaman. lokal berkembang Resistensi terhadap lingkungan selalu berubah Serta kualitas gabah yang baik untuk memiliki karakteristik ini juga. Dan kebutuhan petani dan karakteristik pasar yang penting.

1. Benih jangka dormansi (biji dormansi).




Benih dipanen dari baru. Ketika saya pergi ke pembibitan Sering tidak berkecambah segera Ini akan mengambil istirahat untuk sementara waktu sekitar 15-30 hari untuk mengambil hingga 80 atau 100 periode persen perkecambahan setelah pengumpulan. Pada biji tidak berkecambah, sekarang disebut fase istirahat dari gandum. Indigo di hampir setiap spesies. Ada dormansi benih Tapi mereka japonica beras Pecatonica itu. Tidak ada masa dormansi panjang dormansi sangat berguna. sangat membantu Bagi petani di daerah tropis di mana curah hujan dan kelembaban udara di musim panen. Karena beras memiliki dormansi panjang benih akan berkecambah bila terkena uap air. Hujan atau biji basah Beras memiliki dormansi yang panjang. Ini tidak akan tumbuh dalam kondisi seperti itu. Para petani akan sepenuhnya dipanen menghasilkan.
Benih Panen padi untuk review Menjaga mereka di sana Sampai perubahan fisiologis Dibawa Ke KAMAR bayi.
margin-bottom: 0pt; margin-top: 0pt; text-align: justify;"> Benih panen padi untuk menjaga mereka di sana sampai perubahan fisiologis dibawa ke kamar bayi.
Fase istirahat dari gandum Terutama karena perubahan fisiologis dalam biji yang belum matang yang telah dipanen. Biji tidak berkecambah dan harus menunggu. sampai benih Telah ada perubahan dalam integritas fisiologis sebelum tumbuh liar di sana untuk jangka panjang varietas dormansi penanaman padi, kadang-kadang selama 5-6 bulan mungkin karena dormansi panjang dalam 30 hari pertama. oleh perubahan fisiologis dan sesudahnya Karena kortikal besar Dibungkus saling bertautan sangat erat gandum. Udara dan air tidak karena itu harus keluar pertama besar. Kemudian, buang bijinya dan ditanam dalam sebuah piring kaca. Dalam rangka untuk tumbuh periode normal sehingga tidak aktif gandum mungkin alasan fisiologis. Dan karakteristik fisik dari gandum



2. penyinaran sensitivitas (kepekaan terhadap penyinaran).




Panjang hari pengaruh varietas padi berbunga, sehingga beras dibagi menjadi dua jenis dengan memutar sensitivitas terhadap cahaya. Atau panjang siang hari adalah tanaman utama sensitif terhadap cahaya. Beras tidak sensitif terhadap cahaya.



1) sensitivitas penyinaran beras.




Ini tanaman berbunga Hanya panjang pendek siang hari. Kami biasanya dianggap 12 jam panjang hari dan panjang malam adalah 12 jam sehari, kurang dari 12 jam dianggap hari pendek. Dan hari itu adalah lebih dari 12 jam dianggap hari yang panjang dan menemukan sensitivitas penyinaran beras di Thailand. Buat karangan bunga dan berbunga biasanya dimulai pada panjang siang hari untuk sekitar 11 sampai 40 menit atau lebih pendek, sehingga mekar beras. Dalam hari yang panjang 11 jam dan 40-50 menit, sehingga bernama. Beras kurang sensitif terhadap cahaya (kurang sensitif terhadap penyinaran) dan varietas yang mekar hanya dalam panjang. 11 jam sehari, selama sekitar 10-20 menit dari setiap spesies yang dikenal yang sangat sensitif terhadap penyinaran (sangat sensitif terhadap penyinaran), sehingga para ilmuwan. Yang disebut short-hari tanaman (short-hari tanaman) varietas padi di Thailand, spesies asli. Sebagian besar spesies sensitif terhadap cahaya. Beras adalah nasi atau beras air.



Mereka tumbuh penyinaran sensitivitas padi harus ditanam di musim hujan. (Tadah hujan tersebut Kadang-kadang disebut beras tadah hujan), karena di luar musim. Siang hari adalah lebih lama dari 12 bulan dengan siang hari pendek Desember dan hari yang panjang di akhir Juni, termasuk panjang siang hari semakin pendek. Itu cukup untuk membuat sensitivitas penyinaran beras mekar hari itu pada bulan September, Oktober, November, dan jagung Desember kurang sensitif terhadap cahaya. Berbunga pada bulan September, Oktober, disebut awal berbunga padi beras. Pada bulan November, gandum dan beras gandum menengah berbunga pada bulan Desember dan Januari bahwa mereka berat, maka sensitivitas penyinaran beras. Bunga-bunga di bulan saja. Apakah tumbuh di apa-apa. Hal ini telah berkembang cukup. Tahap Tanaman pertumbuhan.

Tahap pertumbuhan tanaman. Karena sensitivitas penyinaran beras. Bunganya hanya Dalam panjang hari yang Anda inginkan. Sensitivitas penyinaran beras berguna untuk petani di beberapa daerah, seperti di provinsi-provinsi. di Timur Laut Hujan sebentar-sebentar Ini berarti bahwa Beberapa tahun ada akan segera datang, dan beberapa tahun ada pada berburu. Tapi akhir musim hujan, sangat tidak pasti. Yang normal di Northeast Musim hujan akan berakhir pada awal November, sehingga penanaman varietas padi yang sensitif terhadap cahaya. beras awal atau beras dan media tumbuh meskipun pemburu dari biasanya. Ini akan mekar untuk panen. Tapi pemilih mungkin drop beberapa di sini adalah keuntungan dari beras sensitif terhadap cahaya.



2) beras tidak sensitif.




Mekarnya tanaman ini Jangan bergantung pada panjang siang hari. Ketika beras memiliki panjang tumbuh selesai. Tanaman akan mekar segera Ini akan makan siang di nasi pendek atau panjang-butiran. 1 adalah spesies yang tidak sensitif terhadap cahaya. Ketika pertumbuhan antara 90-100 hari dari tanggal jatuh setelah padi bibit akan mekar di mana beras tidak sensitif terhadap cahaya. Saya telah terbiasa untuk efek yang baik Di luar musim dan musim hujan, namun, mereka tidak sensitif terhadap cahaya, biasanya pemilih yang tinggi. Ketika menanam musim panen kedua



tahap pertumbuhan normal dari tanaman dan sensitivitas. Tidak sensitif terhadap penyinaran Dibagi menjadi dua tahap.



(1) tumbuh batang (fase pertumbuhan vegetatif dasar) adalah periode sejak keberanian gugur. sampai anakan Dan berbagai tanaman padi yang tinggi tumbuh di ketinggian. Dan ada banyak tunas baru. Beras Adalah MEMBUAT Perbungaan
Beras adalah membuat perbungaan (2) penciptaan perbungaan (malai fase inisiasi) untuk jangka waktu yang mulai membangun tanaman bunga. Sampai beras mulai muncul. Dibutuhkan sekitar 30 hari untuk beras sensitif terhadap cahaya. Hal ini dapat memicu Fase sensitif terhadap penyinaran (sensitif penyinaran fase) sehingga sensitivitas penyinaran beras. Setelah masa pertumbuhan, maka bagasi. Tanaman tidak akan menghasilkan bunga. Sampai beras untuk mendapatkan cahaya yang dibutuhkan. Beras tidak sensitif terhadap cahaya. Untuk mulai membangun segera perbungaan Setelah tanaman telah mencapai tahap pertumbuhan tanaman batang, sehingga waktunya tidak tepat. Akibatnya, spesies yang sangat sensitif terhadap cahaya, atau terlalu sedikit. Untuk tumbuh batang Secara khusus, penggunaan jenis tanaman yang sensitif terhadap cahaya dari predator biasa. Beras akan memiliki sedikit waktu untuk pergi. Membuat pemilih rendah 

3. Kemampuan untuk menahan air dan air yang dalam (floationg kemampuan dan toleransi untuk air yang dalam).




Padi ditanam di sawah dan biji-bijian padi tidak selalu mampu lebih banyak air. Atau kedalaman air tahan Daerah berkembang tidak dalam, tapi beras adalah beras yang tumbuh di sana. Harus memiliki kemampuan untuk lebih banyak air. Dan mengalami laut dalam Tingkat air di kota Dalam padi-tumbuh batang dan biji-bijian memiliki kadar air sekitar 80-300 cm, terutama selama bulan September. Dan awal Desember Biasanya, petani yang menanam padi kota. Harus bertindak bajak persiapan lahan Dan menabur benih Pada bulan April atau Mei Karena air ini tidak terjebak dalam tanah kering yang cocok untuk persiapan lahan. Dan menabur benih ketika hujan Setelah menabur benih gandum ditaburkan ke Ini berkecambah bibit Dan tumbuh di tanah Tidak ada air Hingga Juli atau Agustus, sehingga mereka memiliki petani serupa butir beras pada tahap awal. Kemudian pada bulan Agustus Hujan deras mulai naik Dan air di dalamnya akan naik sampai kedalaman sekitar 80-300 cm pada bulan September. Maka air dalam Hal ini dalam bidang ini sampai pertengahan Desember. Setelah itu, permukaan air akan mulai drop sampai kering pada bulan Januari, maka kebutuhan untuk tumbuh tanaman tinggi. Di dalam air tingkat meningkat. Jadi memiliki jumlah batang dan daun. Di atas permukaan air Kemampuan tanaman Pertumbuhan lebih tinggi. Untuk melarikan diri tingkat air naik disebut kemampuan air untuk beras karena beras harus di dalam air. Kedalaman ini selama 2-3 bulan sebelum butir beras. Sampai panen Pada awal atau pertengahan Januari Ketinggian air di masa itu. Ini telah mengurangi kemampuan beras hampir kering. Pertumbuhan di dalam air. Sampai panen disebut-air-tahan dan tahan air hingga kedalaman begitu dalam. Karakteristik penting dari varietas padi. Atau air beras



4. Kualitas gabah (kualitas gabah).





Kualitas benih dapat dibagi menjadi dua jenis bibit yang berkualitas, yang berarti bentuk fisik. Dan ukuran butiran terlihat. benih berkualitas dan komposisi kimia, yang mengacu pada kombinasi kimia pati beras dimasak untuk dikonsumsi.



1) benih berkualitas fisik



J melihat panjang, lebar dan ketebalan beras gandum coklat. Sampai chalkiness beras. Selain itu, kualitas warna beras dianggap kualitas fisik biji. Kebutuhan pasar biji-bijian dan standar yang dianggap benih. Grain Brown Rice akan memiliki panjang sekitar 7-7,5 mm lebar dan ketebalan sekitar 2 mm dan penampang putaran benih. Jika beras Benih harus jelas tanpa butir kapur kapur beras. Biji mudah pecah Ketika warna beras Hal ini membuat begitu banyak butir beras, beras patah, pemerintah Thailand untuk mendorong petani untuk menanam. standar mutu benih, yang harus dipanggil varietas padi.



2) benih berkualitas, kimia




Sebagai sifat komposisi beras merah bubuk biji-bijian, beras ketan dan berbagai jenis tepung. dikombinasikan endo sperma. benih padi terdiri Amilosa pati amilopektin mayoritas. pati amilosa dan sangat sedikit sekitar 5-7 persen. Bijinya mengandung padi pati amilosa, sekitar 15-30 persen dari gandum amilosa di di mereka sendiri Pecatonica dan japonica berbeda. Beras di di pati amilosa dengan sekitar 20-30 persen dari beras japonica beras Thailand Pecatonica hanya 15-20 persen, dengan persentase pati amilosa rendah seperti beras, melati, 105 (22 persen) bagian. beras thailand dengan pati amilosa tinggi 
dan beras. 1 (30 persnen)


. Karakteristik different JENIS biji-bijian

Karakteristik berbagai jenis biji-bijian pati amilosa dalam biji-bijian beras. Berkaitan dengan kualitas memasak dan konsumsi tepung beras ketan dengan amilosa dari beras. beras ketan dimasak lebih cepat. Dan beras dimasak, ketan lebih dengan Genus beras bersama-sama Benih varietas dengan pati amilosa tinggi. Ketika dimasak, Benih-benih tersebut sulit nasi dengan kadar pati amilosa rendah, sehingga konsumen yang suka makan nasi lembut. Harus memilih varietas dengan pati amilosa, sekitar 20-25 persen.

Beras Dan Paddy

Beras dan Paddy Jenis amilosa pati amilopektin. Pati dan amilosa Komposisi kimia tepung endo sperma kemudian. Kandungan protein dalam biji-bijian padi Hal ini juga penting Ini adalah jenis protein yang dibutuhkan tubuh lebih banyak makanan. Untuk pertumbuhan normal konten Grain protein sekitar 7-10 persen, dan jumlah protein ini. Rentan terhadap kondisi lingkungan seperti beras dan pupuk untuk membuat kandungan protein dalam peningkatan benih. Telinga jagung dan jumlah biji beberapa per telinga. Dan biasanya memiliki kandungan protein yang tinggi.



varietas padi Gaya Mencari Google Artikel Tinggi 110 sentimeter daun hijau, Tegak, TIDAK membungkuk.
varietas padi Style Dengan tinggi 110 sentimeter daun hijau, tegak, tidak membungkuk.



5. Gaya Pohon (jenis tanaman).




Foto beras dikaitkan dengan kemampuan untuk menghasilkan. Dan produksi padi Berdasarkan tiga unsur utama, yaitu jumlah butir per cluster. Jumlah butir per malai Dan berat 100 butir beras untuk tiga unsur ini. Dalam hal yang sama Hal ini sangat sulit Karena unsur-unsur ini Tergantung pada fisiologi tanaman. Dan lingkungan eksternal, seperti mengubah nutrisi menjadi tepung. Membuat dan mengirim ke berbagai bagian tanaman yang tumbuh. Nomor satu harus mengubah jumlah butir dan berat sebutir biji. Jika makanan untuk memberi makan Dan menciptakan sejumlah kepala mayoritas.Makanan habis untuk sejumlah biji. Dan tanaman biji begitu awal. Jadi ada banyak biji-bijian Jumlah butir per telinga kurang Dan berat sebutir biji ringan Akibatnya, tidak. Untuk memberikan tanaman dengan kepala benih di dalamnya. Paddy dan berat Hanya untuk memiliki semua tiga elemen. Satu-satunya cukup baik dalam sejumlah



studi akademis telah menemukan bahwa beras. Tanaman untuk menghasilkan tinggi atau rendah. Berdasarkan karakteristik beras. Karena Beras Dikaitkan dengan penggunaan pupuk. Juga dikenal sebagai Respon terhadap pupuk Dan penggantian nutrisi dari pupuk menjadi tepung. Yang digunakan untuk membuat bagian-bagian. Pohon dan Grain varietas padi untuk menghasilkan tinggi Silahkan lihat pada berikut:



1) Daun hijau gelap, lurus, tidak melengkung  tidak lebih luas  dari pisau. Dan tidak terlalu panjang daun ini Setiap tanaman daun di sinari matahari sepanjang waktu. Jumlah ini sama dengan sejumlah besar klorofil hijau. (Klorofil) atas daun dengan daun hijau pucat. Sebagai hasil dari fotosintesis Untuk mengubah bubuk mineral secara efektif. Daun membungkuk sehingga daun padi di atas. 
 Tanaman yang tidak jatuh Akan ada makanan dan benih biasanya. Sebagai pemilih tinggi



2) dan anakan ke malai banyak. Tanaman yang pembentukan anakan Dan menanggapi pupuk. Akan ada lebih banyak jumlah butir per cluster. Ini memiliki sejumlah telinga per acre ditanam. Yang dilengkapi dengan Tingginya jumlah pemilih dari



3. ketahanan terhadap penyakit dan hama serangga beras (ketahanan terhadap penyakit dan serangga) varietas padi yang terlihat bentuk awal yang baik. Menanggapi tingginya penggunaan pupuk. Tidak mungkin untuk memiliki jumlah suara yang tinggi. Jika tidak ada resistensi terhadap penyakit dan hama. Wabah pada saat itu, maka perlawanan karakteristik penyakit dan serangga. Oleh karena itu, sangat penting Resistensi terhadap penyakit dan hama tanaman tersebut. Akibatnya, genetika reaksi. Tanaman genetik Dan patogen atau serangga Ini adalah disiplin akademik lain Berbeda dari yang lain 









Comments

cara menanam padi

CARA MENANAM PADI DAN SEJARAHNYA

MENNGATASI HARGA GAS YANG SEMAKIN MAHAL